Karpet atau Tanpa Karpet

Hari ini kan BRT bersih2 himpunan yah, terus kita seperti biasa mengeluarkan karpet hijau HMIF tercinta. Ternyata di bawah karpet itu tersimpan bermilyar-milyar butir pasir yang sangat menusuk hidung (ga sempet ngitung juga sih, tapi ya kira-kira segitu lah ya). Setelah selesai nyapu dan ngepel, kita bingung nih, mau tetep dipasang atau ga karpetnya. Kalau menurut saya dan teh lafra, enakan dipasang, kalo ga dipasang dingin, tapi kalo kata Hikam, mending ga usah dipasang karpetnya, karena karpetnya penuh debu, ntar jadi sumber penyakit.

Trus jadinya saya bingung, kedua pendapat itu emang bener adanya. Tadinya sempet mau nyoba ga pake karpet, tapi belum2 udah ada yang protes aja, ehm.. jadi semakin bingung saya. Rencana awal adalah tidak memasang karpet dengan alasan karpet sedang dilaundry, tapi sekarang sih dipasang lagi karpetnya karena sayang duit buat ngelaundry karpet.
Jadi sebenernya, pada mau pake karpet atau ga sih??

9 Comments

  1. haha..ibu RT kita sedang kebingungan rupanya., he..
    Simple-nya gini nay, klo gw sih pengen ada karpetnya,, tapiii… kalo karpetnya bau, lembab, dan menimbulkan kuman2, ya.. lebih baik jangan nay. Lebih baik lagi kalo karpetnya dicuci dulu, trus, baru deh dipasang lagi.. hehe

  2. ewa_tea

    gitu aja kok repot….(nadanya biasa lho, buykan kaya……..)
    lem biru aja
    gantinya karpet tebel bulu domba australi…
    dijamin himpunan rame deh…..
    sejak kapan himpunan qta bermasalah dengan yang namaya duit…
    ho..

  3. assa.
    argggh klean ini tak btul kli kutengok. klo mnurut analisis prhitungan gw dr sisi keamanan en kenyamanan, emang enakan pake karpet. tp gw liatin itu karpet jd lbh kyk “keset” drpd karpet.. kenapa, tanya?
    wass.

  4. Mending ga usah dikasih karpet, tapi ditaruh meja pingpong aja. Ntar karpetnya ditaro di luar, di tempat meja pingpong, kan enak nongkrong di luar, serasa piknik… 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *