Galang Dana Meja Pingpong IF

Setelah kehancuran meja pingpong IF yang pertama (semoga ada yang kedua) dilanjutkan dengan keruntuhan peradaban perpingpongan IF, sepertinya kita membutuhkan sebuah meja baru untuk membangun kembali peradaban perpingpongan IF, maka akan diadakan “Galang Dana Meja Pingpong IF.

Nah, tapi saya agak bingung gimana teknis penggalangan dananya, udah banyak anak2 yang mau nyumbang juga sih [terima kasih teman-teman..] . Enaknya gimana ya? Harga meja pingpong baru yang saya liat dari sini sih sekitar 1.250.000-1.500.000, denger2 ada juga yang murah di Jalan Braga 500.000, tapi entah bagaimana kualitasnya. Butuh saran nih.. Mending beli yang gimana, dimana, berapaan (kalo tahu harganya), cara galang dana, dll. Ditunggu komennya..

Btw, ini meja pingpong pertama kita [in memoriam] ..

Meja Pingpong Pertama IF


11 Replies to “Galang Dana Meja Pingpong IF”

  1. kalo di himpunan lain gratis tuh.. hehehehehe…

    eh ada foto gw tuh! di foto kedua, trus yang kedua dari kiri.. hehehe….
    exist banget g sih gw?!?! hehehehe

  2. assa.
    hiks hiks turut brduka cita, en gw adlh slh satu org prtama yg melihat tewasnya sang meja.. ayuk2 nyumbang! klo mnurut gw lngsng yg 1 jutaan ajah biar awet…
    wass.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *