9 jam 40 menit

9 jam 40 menit

menuju UAS IF2281 Pemrograman Berorientasi Objek.

wah, ternyata sisa waktu buat blajar dikit lagi..

dan inay sekarang malah terjebak dengan mainan barunya [mainan barunya yah blog ini..]

besok adalah hari pertama UAS, jam 7 lagi, OOP [PBO] lagi..

ga boleh kurang tidur.

ga boleh kesiangan.

ga boleh pake alas kaki selain sepatu.

ga boleh ketinggalan KSM atau KTM [ntar kayak Alsa.. hehehe..] .

ga boleh lupa belajar. [paling penting]

karena inay harus belajar, jadi postingan inay segini dulu aja.

karena UAS itu 2 minggu mulai hari senin, sepertinya inay akan melarikan diri dulu dari mainan yang satu ini, hehehe…

harus segera disconnect dari internet nih, kalo ga bisa keterusan ampe malem.

..inay..

3 Comments

  1. wah nay.. sama lagi nih kita.. hoho.. tapi gw kejadiannya pas rpl nay.. jadi ceritanya kosan gw baru pasang internet, jadilah gw semaleman malah browsing. alhasil? yah, cukup menyedihkan lah rpl gw.. huhuu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *